Theme Gravity   Leave a comment


Jdeeeeeer [kilat menyambar]

MbahManten nongol lagi nih… [horeeeeee…] bawa oleh-oleh apa Mbah…??? [ada deeeehhhh]

Duh, Mbah bingung nih mau ngomong apa. Secara Mbah kan ndak biasa nulis-nulis di blog [hmmm mengenaskan]. Ah sudahlah sekenanya aja, jadi ceritanya beberapa hari ini Mbah ntu lagi coba bikin icons ama skin theme buat aplikasi twitter Gravity [buat henpon symbian]. Soalnya skin theme bawaannyakan cuman warna hitam [dark] dan putih [bright]. Nah lalu saya coba bikin skin theme warna baru, diantaranya yang mau saya share berikut ini:

  1. Coklat [Brown]

Sebenernya warna ini dulu sudah pernah ada yang buat itupun hanya untuk S60v3 setau saya, tapi filenya kalo dipasang di Gravity v1.50 67xx layar jadi blank. Nah, lalu saya coba bikin yang baru dengan beberapa perbaikan pada tampilan ukurannya, soalnya skin coklat yang dulu agak kecil, beda ukurannya sama aslinya. Dan ada kabar baiknya skin coklat yang sekarang sudah bisa dipasang buat s60v3, s60v5 [tester Nokia 5800 milik @adityamirza], kalo buat s^3 saya belum tau hasilnya, tapi kayaknya sih bisa, soalnya kalo liat isi file skinnya antara s60v5 ama s^3 sama, silahkan nanti dicoba sendiri aja buat pemakai s^3. Buat pemakai Gravity versi Retail, saya juga buatin kok. Berikut screenshotnya:

Scr000096Scr000097

Silahkan yang mau coba download disini:

[sebelum di instal filenya di “sign” dulu, kecuali henponnya sudah dihack, habis instal restart/reboot henponnya biar iconsnya berubah]

2.   Merah Muda [Pink] & Biru [Blue]

Kalo skin theme yang ini bener-bener baru, belum ada yang buat. Dan saya bikinnya kira-kira butuh 10 harian kayaknya, dengan lebih dari 60x pengetesan. [sungguh membosankan] Berikut screenshotnya:

Scr000098Scr000099

Scr000100Scr000101

Scr000102Scr000090

Yang mau coba silahkan download disini:

[sebelum diinstal filenya di “sign” dulu, kecuali henponnya sudah dihack, habis instal restart/reboot henponnya]

3.    Gravity Retail v1.50 (Build 6715) only for s60v3 FP2

Ini adalah oleh-oleh saya yang terakhir untuk update blog saat ini, ini adalah Gravity Retail v1.50 6715 yang sudah saya ganti Theme sama Iconsnya. Kalo file ini diinstal maka di henpon akan terpasang aplikasi Gravity versi Retail 6715 dengan dua theme yaitu Pink dan Coklat dengan icons Angry Bird symbian anna [previewnya sama ama gambar yang diatas]. Dan setahu saya Gravity versi Retail v1.50 6715 yang sudah dikemas dan tinggal diinstal kayak gini ndak ada, adanya yang sudah dikemas yaitu versi Retail 1.32 6603. Yang mau coba silahkan download disini:

[sebelum diinstal filenya di “sign” dulu]

Sudah dulu update blognya untuk saat ini, kalo ada yang baru lagi insyaallah akan saya share. Semoga bermanfaat SmileSmileSmileSmileSmile

Jdeeeeeerrrrrr……………… [kilat menyambar]

Wuuuuuzzzzzzzz……… [keluar asap] daaaaaaaan ………

“CLIIIIING”…… [MbahManten menghilang]

Posted 29 Juni 2011 by MbahManten in Gravity

Tinggalkan Balasan

