“Pesan Penting Buat Jamaah Gravityriyah”   4 comments


Jdeeeeeeeerrrrr……… [kilat menyambar]

Jdeeeeeeeerrrrr……… [pintu dibanting]

Jdeeeeeeeerrrrr……… [MbahManten nongol]

Horeeeeeeeeee……… [tepok pramuka]

Prok! Prok! Prok!…… Prok! Prok! Prok!…… Prok! Prok! Prok! Prok! Prok! Prok! Prok!……

Ada apa Mbah, kayaknya ada hal yang penting buanget ampe mau nongol aja jdaaar jdeeernya tiga kali… | Yoi Men ane nongol secepat ini soalnye mau nyampein pesen PENTING! BUANGET! langsung aja yaa… | Oh, silahkan silahkan silahkan, waktu dan tempat kami persilahkan… | Terima kasih…

Teng! Teng! Teng! Teng! Teng! Teng! Teng!………

Pengumuman! Pengumuman! Kepada penghuni Twitteriyah, minal khususon jamaah Gravityriyah pengguna Theme dan Icons Gravity buatan saya, saya mau nyampein kabar PENTING, mohon duduk yang manis, pasang muka yang imut, dan simak dengan seksama dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Jadi, sehubungan kemarin aplikasi Gravity! ngeluarin update versi terbaru yaitu 6801 lalu 6805. Lalu saya periksa dalemannya, ternyata ada yang beda [lalu gimana Mbah]. Maka dari itu khusus pengguna Gravity 68xx [tidak berlaku 67xx ataupun retail] yang sudah mengganti theme & icons asli dengan theme & icons buatan dari saya, maka dipastikan akan ada sedikit masalah [aplikasi akan menutup saat mau nambahin account twitter, flickr]. Sebenernya penyebab masalah ini bukan pada theme/skin buatan dari saya, theme/skin buatan saya masih kompatibel untuk versi 68xx ini [lalu apa Mbah yang jadi masalahnya]. Yang jadi masalahnya adalah ada pada jumlah icons versi yang sekarang [68xx] lebih banyak dari jumlah icons yang dulu [67xx].

Maka dari itu khususon jamaah Gravityriyah 68xx yang sudah mengganti theme & icons buatan saya terdahulu, Mbah saranin untuk mengupgrade/mengganti/menginstal Icons terbaru dari saya dibawah ini:

  • Icons Anna [only for Gravity 6801 6805 6812] By MbahManten signed.sis http://t.co/Cf87AaO
  • Icons Gravity Default / Asli [only for 6801 6805 6812] By MbahManten signed.sis http://t.co/RNTpa5r

Scr000091 Scr000106

*tampilan icons lama [sebelum]                *tampilan icons yang baru [sesudah]

[bila icons tidak berubah setelah file di instal, coba restart/reboot henponnya]

File di atas sudah signed, jadi tinggal instal. Tapi bila masih ada masalah saat penginstalan / belum bisa di instal, coba di”sign” lagi filenya pake certifikat henpon kamu, lalu coba instal lagi [lalu bila belum bisa diinstal lagi biji mane Mbah]. Bila filenya belum bisa diinstal juga, Mbah saranin untuk menghapus Gravitynya, lalu instal ulang Gravity asli 68xx [kalo gitu themenya kembali ke hitam putih dong Mbah, kan saya mau theme yang dari Mbah]. Tenang jamaah Gravityriyah, Mbah sudah bikinin solusinya kok, silahkan untuk meng-instal salah satu theme dari beberapa pilihan theme buatan saya dibawah ini:

Filenya sudah signed jadi tinggal instal, bila belum bisa diinstal, coba “sign” ulang filenya pake certifikat henpon kamu, lalu coba instal lagi.

Demikian Pengumuman Penting dari saya, bila masih ada pertanyaan bisa dilayangkan lewat akun twitter saya @MbahManten jangan ke Mbah Surip atau ke Mbah Maridjan beliau sudah meninggal Men. Selanjutnya waktu dan tempat saya kembalikan ke pranoto adicoro… sumonggo…

Oke, terima kasih atas penjelasan MbahManten yang sudah panjang lebar kali tinggi, lalu sekarang Mbah mau ngapain? | Sekarang Mbah mau semedi dulu, Mbah pergi dulu ya, jangan nakal selama Mbah tinggal semedi, sini salim sama Mbah biar dapet barokah #eeaaaa Smile Smile Smile

Jdeeeeeerrrrr……… [kilat menyambar]

Wuuuuuuuusssssssszzzzzz……… [keluar kasur]

zzzzzZZZZZzzzzz……… [tidur deeeh] Smile with tongue out Smile with tongue out Smile with tongue out

Posted 2 Juli 2011 by MbahManten in Gravity

4 responses to ““Pesan Penting Buat Jamaah Gravityriyah”

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah mbah aya aya wae ah😀

  2. Mbaaaaah ora ono link bunder eh plunder tah??😥

Tinggalkan Balasan

