Theme Gravity Red & White   2 comments


Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Apa kabar jamaah Gravityriyah, hampir satu bulan saya tak update theme gravity [sibuk ceritanya]. Baru pada hari ini selasa 16 Agustus 2011 waktu mulai nulis ini blog, mungkin ini ntar dipostingnya udah tanggal 17 kaleee. Sebenernya theme yang mau saya posting kali ini buatnya udah agak lama, saya mulai buatnya tanggal 7 Juli bulan kemarin. Tapi waktu itu saya bikinnya baru bikin separuh. Dulu rencananya theme ini mau saya posting pas awal Agustus, special menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 66, sampe akhirnya mundur-mundur dan baru kali ini bisa saya share.

Berikut tampilan screenshotnya:

Scr000034 Scr000035

Buat yang mau mencoba silahkan download di bawah ini :

Sudah dulu sedikit posting dari saya, wasalam Smile

Posted 17 Agustus 2011 by MbahManten in Gravity

2 responses to “Theme Gravity Red & White

Subscribe to comments with RSS.

  1. tester mbah😀

  2. WAJIB DOWNLOAD !!
    Huahuahuahuah

Tinggalkan Balasan

