Theme Maemo Icons Anna   1 comment


Mbah mau sedikit sharing theme buat henpon nih. Theme yang mau saya share ini sebenernya theme lama, cuma saya ubah iconsnya saja jadi icons anna. Theme ini saya modifnya sebelum lebaran kemaren [pas puasa] lalu saya perbaiki lagi 13 september kemarin dan langsung saya share link downloadnya lewat twitter. Dan akhirnya baru bisa saya share di blog ini sekarang.

Berikut ini beberapa tampilan sceenshotnya.

Scr000095 Scr000096 Scr000098

Scr000097 Scr000099 Scr000100

Mungkin hasilnya ndak akan sama antara tampilan henpon saya dengan anda [tergantung tipe handphone] dan mungkin setelah diinstal di handphone anda ada icons yang tidak berubah Smile

Buat yang mau mencobanya silahkan download filenya dibawah ini:

Sudah dulu sedikit sharenya, kalau ada yang baru insya’allah akan saya share. Wassalam Smile Smile Smile

Posted 21 September 2011 by MbahManten in Theme Handphone

One response to “Theme Maemo Icons Anna

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mbah Aku request Tema donk.
    Iconnya pake ini, cuma walpaper dibikin Hitam Polos. Keren itu mbah.
    Cz aku penggemar warna Hitam !!!! HEhhehe😀

Tinggalkan Balasan

