Pengumuman PENTING Buat Jama’ah Gravityriyah   Leave a comment


Scr000009

Teng! Teng! Teng! Teng! Teng!………

Pengumuman! Pengumuman! Pengumuman!…………

Diberitahukan kepada jama’ah Gravityriyah, minal khususon pemakai Theme dan Icon’s Gravity modifan bikinan saya, sehubungan semalam Kanjeng Romo Janole selaku pengasuh aplikasi Gravity baru ngeluarin versi terbaru yaitu Gravity v2.00 (Build 7001) lalu saya periksa dalemannya, ternyata banyak perubahannya sodara-sodara. [waduh lalu gimana ini Mbah]

Tenang sodara-sodara, maka dari itu Mbah melarang dengan keras untuk jangan pernah sekali-kali mencoba menginstal thema dan icon’s Gravity bikinan saya terdahulu pada Gravity v2.0 ini [emang kenapa Mbah] Karena semua theme dan icons Gravity bikinan saya terdahulu sudah tidak kompatibel lagi untuk Gravity 2.0 ini.

Demikian pengumuman penting dari saya, dan selanjutnya untuk update theme dan icons Gravity modifan dari saya yang kompatibel untuk Gravity 2.0 akan saya bikin dan saya share secepatnya. Wassalam Smile Smile Smile

Posted 14 Oktober 2011 by MbahManten in Gravity

Tinggalkan Balasan

