Theme Gravity 2.0 Black & White [compatible for Build 7001, 7003, 7008, 7009] [Not Compatible For Gravity 2.50.7025 >>]   9 comments


Tuuuuttt……… [terdengar suara kentut]

Wuuussshhh……… [bau duren menyebar pelosok jagad raya]

Cliiiiiinggg……… [MbahManten nongol]

Horeeee!!!!!!! Prok! Prok! Prok! Prok! Prok! Prok! Prok! Prok! Prok! Prok! Prok! Prok! Prok! [suara tepok pramuka menyambutnya]

Hallo jamaah Gravityriyah Mbah Manten nongol lagi nih, bawa oleh-oleh tentunya. Kali ini Mbah mau berbagi theme baru untuk Gravity 2.0 terbaru yang baru rilis beberapa hari lalu. [lalu theme Gravity yang lama gimana Mbah] Semua theme Gravity buatan Mbah yang lama sudah tidak kompatibel lagi untuk Gravity 2.0 Build 7001 ini. Kalau theme lama kamu instal di Gravity 2.0 ini maka layar menjadi blank/hitam setelah aplikasi dibuka. [oh begonoh] Jadi theme Gravity bikinan saya yang dulu hanya kompatibel untuk Gravity Build 6700 – 6832 saja. [oooooo……]

Berikut ini adalah beberapa tampilan dari theme Gravity 2.0 terbaru dari saya:

NewThemeGravity20000026 NewThemeGravity20000027 NewThemeGravity20000031 NewThemeGravity20000030 NewThemeGravity20000028 NewThemeGravity20000023 NewThemeGravity20000029 NewThemeGravity20000025

Ya begitulah kira-kira tampilannya, theme ini saya bikin mulai bulan kemarin sebenernya. Tapi berhubung kemarin-kemarin berhembus kabar mau ada rilis Gravity terbaru akhirnya saya tunda sharenya, takut ndak kompatibel ama Gravity terbaru. Dan ternyata bener, theme yang baru saya bikin ini ndak kompatibel. Akhirnya saya bikin ulang lagi biar kompatibel ama Gravity 2.0 ini, dan sekarang theme ini sudah kompatibel untuk Gravity 2.0 Build 7001 terbaru.

Dan untuk yang mau coba theme Gravity 2.0 terbaru dari saya ini silahkan download filenya dibawah ini, Gratis tak perlu bayar, yang maksa mau bayar cukup bayar dengan doa saja yang ikhlas, “Semoga MbahManten panjang umur, murah rejekinya, berkah hidupnya, enteng jodohnya, demikian juga yang ikut mendoakan” Amiiiiinnn SmileSmileSmile

Sebelum di instal filenya di “SIGN” dulu, ndak perlu di restart juga sudah berubah kok, untuk kembali ke theme aslinya cukup instal ulang “Theme Gravity Default”nya SmileSmileSmile

Sudah dulu sedikit berbaginya, Wassalam…… SmileSmileSmile

Posted 16 Oktober 2011 by MbahManten in Gravity

9 responses to “Theme Gravity 2.0 Black & White [compatible for Build 7001, 7003, 7008, 7009] [Not Compatible For Gravity 2.50.7025 >>]

Subscribe to comments with RSS.

  1. Ijin sedot ya mbahhh ..

  2. cool~~

  3. Manteb Mbah. Q doain deh dengan mbah sering share theme gravity gratis terus, Semoga MbahManten panjang umur, murah rejekinya, berkah hidupnya, enteng jodohnya. Amiin.😀

  4. sedut mbah

  5. makin mangstab…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: