Theme Kaskus Anna Neon   5 comments


 

Sedikit berbagi lagi nih Mbah, sedikit berbagi tema buat henpon. Tema henpon ini sebenernya sudah di share sama blognya E63 community [loh kok di share lagi toh Mbah]. Soalnya theme ini sudah Mbah ganti icons aslinyanya jadi icons anna neon, hehehe… Jadi beda kan? SmileSmileSmile

Berikut beberapa tampilan screenshotnya:

KaskusAnnaNeon000028 KaskusAnnaNeon000033 KaskusAnnaNeon000029 KaskusAnnaNeon000030 KaskusAnnaNeon000031 KaskusAnnaNeon000032

Yang berminat silahkan download filenya dibawah ini, ada dua pilihan file. Satu untuk henpon tipe layar berdiri [portrait 240×320] dan satunya lagi tipe layar tidur [landscape 320×240].

Lalu untuk henpon layar sentuh kan lebih lebar Mbah, terus pilih filenya yang mana? Untuk layar sentuh coba pilih yang tipe filenya portrait, kemaren saya coba bikinnya buat s60v5 juga. Tapi belum tak coba juga sih, ndak punya henpon tipe s60v5 soalnya, hehehe… Oh iya, semua file diatas tidak kompatibel untuk s^3 Surprised smileSurprised smileSurprised smile

Sekian dulu sedikit berbaginya, kalo ada yang baru lagi akan Mbah share. Wassalam SmileSmileSmile

Posted 20 Oktober 2011 by MbahManten in Theme Handphone

5 responses to “Theme Kaskus Anna Neon

Subscribe to comments with RSS.

  1. mbah temanya kren nh

  2. ijin unduh mbah, he,,, mksh bnyak, mg mbah manten murah rejeki, amien,,, he,,,

  3. keren mbah temanya
    ijin comot ya
    makasih mbah☺

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: