Next Theme Gravity 2.0   4 comments


 

Dooooooooorrrrr!!!!!!………

Nongol lagi nih Mbah [hehehe] kali ini nongolnya bukan mau bagi-bagi theme atau aplikasi. Yaa mau ngomong ngalor-ngidul ngetan-ngulon hehehe… Jadi beberapa hari ini saya ya sibuk [baca:sok sibuk] bikin theme ama icons Gravity juga + mencoba hal-hal baru. Buat yang nunggu theme Gravity 2.0 terbaru dari saya musti sabar ya, soalnya belum jadi. Paling baru jadi berapa persennya ya, 35% mungkin, hehehe. Masih lama ternyata ya? Ya lamalah, pusing mikirin ramuan kodenya, hahaha. Belum lagi musti bolak-balik melakukan pengetesan juga [baru jadi 35% sudah hampir 30x pengetesan] hehehe. Tapi Mbah seneng juga sih bikinnya, apalagi kalau ada yang mau pakai pas sudah jadi, tambah seneng, hehehe…

Yang penasaran sama theme Gravity 2.0 terbaru dari saya berikut beberapa previewnya:

ThemeGravity000039 ThemeGravity000038

ThemeGravity000041 ThemeGravity000040

Ya kira-kira kayak gitu deh tampilannya, itu baru yang sebelah belum buat pasangannya [ada saran kira-kira mau dipasangin sama theme warna apa?] hehehe… SmileSmileSmile

Posted 27 Oktober 2011 by MbahManten in Gravity, Warung Kopi

4 responses to “Next Theme Gravity 2.0

Subscribe to comments with RSS.

  1. tambahain pilihan theme yang langsung di download dong mbah. Biar gak garing liatnya kalo satu wara polos. Sukses mbah di tunggu yah keluaran terbarunya

  2. mbah, pake warna merah dunk sekali2 soalnya saya penggemar MU..hehehe..trus berkarya mbah \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: