Special New Theme Cocoa Gravity 2.0 [only compatible for Build 7001, 7003, 7008, 7009] [Not Compatible Gravity 2.50.7025 >>]   2 comments


Akhirnya kelar juga Theme Cocoa Gravity 2.0 terbaru dari saya, hehehe… Kalau dilihat dari berkas-berkasnya, theme ini saya buatnya mulai tanggal 18 Oktober 2011 kemarin dan selesai tanggal 9 November 2011, hhhmmm… berarti butuh 22 hari untuk menyelesaikannya [manggut-manggut]. Ndak terasa lama juga ternyata ya, selama 22 hari itu, saya sebenernya ndak tiap hari ngelanjutin bikin theme Gravity ini juga sih, paling kalau moodnya lagi enak baru ngelanjutin bikinnya, hehehe…

Karena theme ini “special” seperti judulnya maka “khusus Theme Cocoa Gravity 2.0” ini  buat siapa saja yang mau mencobanya akan agak special buat ngedapetinnya, ndak seperti biasanya hehehe… Kali ini saya tidak kasih link downloadnya disini tetapi saya akan kirim filenya lewat email. Jadi buat siapa saja yang ingin mencoba Theme Cocoa Gravity 2.0 terbaru dari saya ini, silahkan kirimkan alamat email + nomer IMEI handphone kamu [check IMEInya tekan *#06# hati-hati nulis IMEInya jangan sampai salah, ntar bisa ndak bisa di instal kalau salah].

Berikut ini beberapa preview tampilannya:

ThemeGravity000003ThemeGravity000004ThemeGravity000008ThemeGravity000009ThemeGravity000002ThemeGravity000001ThemeGravity000008(1)ThemeGravity000007ThemeGravity000005(1)ThemeGravity000006(1)ThemeGravity000004(1)ThemeGravity000003(1)

Ya kira-kira kayak gitu deh tampilannya SmileSmileSmile. Kalau ada pertanyaan kenapa ndak langsung saja dikasih link download disini biar gampang [Mbah cuma ingin mencoba hal baru saja yang berbeda]. Lalu apakah suatu saat Mbah akan kasih link downloadnya langsung di sini untuk theme ini? [hmmm… khusus theme Cocoa ini kayaknya ndak, kecuali kalau sudah ndak kompatibel baru deh tak pasang linknya kayaknya, hehehe]

Silahkan buat yang berminat mencoba theme ini bisa langsung mention saya ke akun Twitter saya @MbahManten atau lewat komentar di blog saya ini SmileSmileSmile. Untuk theme yang akan datang setelah ini saya akan langsung pasang linknya. Hanya theme yang “special” saja yang berbeda untuk mendapatkannya, hehehe.

Sekian dulu sedikit berbaginya, kalau ada yang baru lagi akan saya update lagi, wassalam SmileSmileSmile.

Posted 10 November 2011 by MbahManten in Gravity

2 responses to “Special New Theme Cocoa Gravity 2.0 [only compatible for Build 7001, 7003, 7008, 7009] [Not Compatible Gravity 2.50.7025 >>]

Subscribe to comments with RSS.

  1. mbahh minta mbah,, aq minta lwt twitter aja y,

Tinggalkan Balasan

