Cara Mengetahui Icons Gravity Dan Theme Gravity Bikinan MbahManten Masih Kompatibel Atau Tidak   4 comments


Hallo jamaah Gravityriyah, ketemu lagi sama MbahManten. Kali ini saya mau sedikit kasih berita penting. Jadi sehubungan beberapa hari yang lalu Mr. Janole merilis Gravity 2.0 terbarunya yaitu Build 7008, lalu 7009 maka saya beritahukan bahwa semua icons Gravity buatan saya terdahulu [7001, 7003] saya nyatakan sudah tidak compatible lagi untuk versi terbaru 7008, 7009.

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa Icons Gravity bikinan saya terdahulu sudah tidak compatible lagi untuk versi terbaru 7008, 7009 ini walaupun masih bisa diinstal dan Gravitynya tetap bisa berjalan walaupun pakai icons yang lama. Perlu diketahui bahwa untuk mengetahui icons bikinan saya terdahulu masih compatible atau tidak untuk Gravity terbaru memang lebih sulit, karena saya harus melihat isi berkas file Gravity terbaru lalu saya bandingkan dengan isi berkas file Gravity yang lama. Setelah melihat isinya baru saya bisa memutuskan icons Gravity yang lama masih compatible atau tidak jika dipasang pada Gravity terbaru. Kalau berkasnya masih sama berarti masih compatible, kalau beda berarti tidak compatible.

Jadi buat jamaah Gravityriyah minal khususon pemakai icons Gravity modifan bikinan saya, saya peringatkan jangan sekali-kali menginstal Icons Gravity lama pada Gravity terbaru sebelum saya memeriksa icons Gravity terbaru tersebut  [jika suatu saat ada rilis Gravity terbaru, jangan langsung instal icons Gravity modifan saya yang lama]. Lebih baik kamu tanyakan terlebih dahulu kepada saya sebelum menginstal Icons Gravity yang lama pada Gravity terbaru. [icons Gravity lama dapat di instal pada Gravity terbaru bukan berarti icons tersebut masih kompatibel, lebih baik kamu tanyakan kepada saya untuk memastikan amannya dan untuk menghindari crash pada Gravitynya]

Selanjutnya untuk mengetahui theme Gravity bikinan saya masih compatible atau tidak jika dipasang pada Gravity terbaru gimana Mbah? Untuk mengetahui Theme Gravity bikinan saya masih kompatibel atau tidak jika dipasang pada Gravity terbaru ini lebih mudah, karena kita bisa langsung tahu hasilnya. Jadi ketika kamu menginstal Theme Gravity bikinan saya yang lama pada Gravity terbaru setelah itu kamu buka Gravitynya layar jadi hitam/blank berarti theme tersebut sudah tidak compatible lagi. Selama ini sih cuma dengan cara itu, cara tercepat mengetahui theme bikinan saya masih compatible atau tidaknya. Tetapi walaupun masih compatible ketika dipasang pada Gravity terbaru saya tetap memeriksa dan membandingkan berkasnya dengan Gravity terbaru untuk jaga-jaga kalau-kalau ada yang beda.

Demikian sedikit pengumuman penting dari saya, jika ada hal-hal yang belum jelas silahkan tanyakan kepada saya lewat akun twitter saya @MbahManten atau lewat komentar di blog saya. Wassalam SmileSmileSmile

Posted 18 November 2011 by MbahManten in Gravity

4 responses to “Cara Mengetahui Icons Gravity Dan Theme Gravity Bikinan MbahManten Masih Kompatibel Atau Tidak

Subscribe to comments with RSS.

  1. Nice post, salam kenal, silahkan kunjungi blog saya :
    choiruddyn.wordpress.com

  2. Mantab Mbah. !!!!!!!!!!!
    Gravity jadi lebih Betah dipake karena adanya icons+theme dari Mbah.
    Jadi tidak Bosan Melihatnya😀😀 :))

Tinggalkan Balasan

