New Icons Gravity 2.0 [only compatible for Build 7008, 7009] [Not Compatible For Gravity 2.50.7025 >>]   12 comments


Setelah beberapa hari yang lalu Gravity ngeluarin update terbarunya yaitu Build 7008 lalu 7009 akhirnya baru sekarang saya bisa update icons Gravity yang compatible buat 7008, 7009 ini. Memang agak ngerepotin kalau Gravity sering ngeluarin update, apalagi bila isi berkasnya beda dengan versi sebelumnya, saya jadi musti bolak-balik bikin icons modifan juga yang compatible dengan versi terakhir. Apalagi saya ini emang agak malas kalau disuruh buat update blog kayak gini, ndak biasa nulis soalnya, hahaha. ya sudahlah bawa enjoy aja SmileSmileSmile.

Untuk update icons Gravity kali ini tampilan iconsnya masih sama dengan icons terdahulu, hanya saya perbaiki saja berkasnya biar compatible dengan Build 7008, 7009 ini, plus satu tambahan icons Gravity anna blue.

Tampilannya kira-kira kayak gini:

IconsGravity000024IconsGravity000022IconsGravity000023

Disini saya hanya menampilkan icons anna blue saja, untuk tampilan icons yang lainnya masih sama dengan yang dulu. Buat yang mau mencobanya silahkan download filenya dibawah ini:

Cara instalnya masih sama, sebelum diinstal filenya di “SIGN” dulu, kecuali handphone kamu sudah di hack. Setelah diinstal restart handphonenya biar iconsnya berubah. Untuk kembali ke icons aslinya tinggal instal ulang icons Defaultnya. Semua sudah ada terangkum dalam file zip diatas.

Sudah dulu sedikit berbaginya, kalau ada yang baru lagi akan saya share lagi, wassalam SmileSmileSmile.

Posted 19 November 2011 by MbahManten in Gravity

12 responses to “New Icons Gravity 2.0 [only compatible for Build 7008, 7009] [Not Compatible For Gravity 2.50.7025 >>]

Subscribe to comments with RSS.

  1. gan mau nanya nih ,ane bru kenal gravity nih..
    Gravity v2.0 ane ko trial/demo vesi ,gmn supaya full versi gan?

  2. mangstab

  3. mantep mbah..ijin download yah😀

  4. tester mbah😀

  5. huaaaaaa mintak yah mbah

  6. seger2…. ijin download mbah, he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: