New Icons Gravity 2.50 Build 7025 [not compatible for Build 7026, 7028 >>]   12 comments


Hallo jamaah Gravityriyah ketemu lagi nih sama MbahManten. Kali ini saya mau berbagi icons Gravity 2.5 terbaru. Secara setelah kemaren Mr. Janole selaku pengasuh jamaah Gravityriyah ngeluarin update aplikasi Gravitynya yaitu Gravity 2.50 Build 7025 maka dengan ini saya sampaikan bahwa semua Icons dan Theme Gravity modifan bikinan saya terdahulu, saya nyatakan sudah tidak kompatibel lagi jika di pasang pada Gravity 2.50 Build 7025 terbaru dan seterusnya. Tapi jangan khawatir sodara-sodara jamaah Gravityriyah, soalnya Mbah telah bikin solusinya buat Gravity lover semua, karena Mbah telah bikin Icons Gravity 2.5 modifan yang kompatibel apabila dipasang pada Gravity 2.50 Build 7025 ini.

Untuk Icons Gravity 2.5 kali ini tampilannya ada yang sama dengan versi sebelumnya, cuma disini saya perbaiki agar kompatibel bila dipasang ama Gravity 2.5 terbaru. Dan disini saya juga menambahkan satu icons baru, berikut sedikit tampilannya:

Icons Gravity 2.5Icons Gravity 2.5aIcons Gravity 2.5c

Disini saya hanya menampilkan satu icons terbaru, untuk tampilan icons yang lainnya masih sama dengan yang dulu, cuma saya perbaiki biar kompatibel jika di pasang pada Gravity 2.5.

Buat yang mau mencobanya silahkan unduh filenya dibawah ini:

Cara instalnya masih sama, sebelum di instal filenya di “SIGN” dulu, kecuali henpon kamu sudah hacked. Tiap kali selesai instal restartlah henpon kamu untuk mengetahui perubahan iconsnya.

Sudah dulu sedikit berbaginya, untuk Theme Gravity 2.5 yang kompatibel akan saya bikin secepatnya.

Wassalam SmileSmileSmile

Baca juga >>> Cara Mengetahui Icons Dan Theme Gravity Bikinan MbahManten Masih Kompatibel

Posted 24 Desember 2011 by MbahManten in Gravity

12 responses to “New Icons Gravity 2.50 Build 7025 [not compatible for Build 7026, 7028 >>]

Subscribe to comments with RSS.

  1. peramax, he,,, di tungguin akhirnya share jg. ijin unduh mbah, he…

  2. mantap mbah, saya jamaah gravityah jg. Hoho, makasi

  3. mantaap mbah

  4. peruntukan ikonnya seharusnya disesuaikan….🙂

  5. assalam .. mbah mw nanya kenapa ya . gravity 2.50 build 7025 ga bisa foursquare nya.. ga bisa update GPS

    ane pake Nokoa N95

    thanks ya mbaaahhh…

    • maksudnya gak bisa 4sq gak bisa login atau gimana? kalau gak bisa update GPSnya coba kamu masuk ke pengaturan henpon > Umum > Penentuan posisi > Metode penentuan posisi > [centang GPS terpadu, GPS yang terintegrasi, Berbasis jaringan]

Tinggalkan Balasan

