New Theme Embossed Gold Gravity 2.50 [only compatible for Build 7025, 7026, 7028, 7029, 7032]   13 comments


Akhirnya setelah beberapa hari ini Mbah semedi di Gunung Si Macan Smile with tongue out [jangan percaya, emang ada ya Gunung Si Macan] + meninggalkan dunia pertwitteran dalam beberapa hari juga, akhirnya kelar juga nyelesaiin theme Gravity 2.50 terbaru dari Mbah Smile with tongue out [horeeeee……]. Theme baru ini Mbah kasih nama “Embossed Gold” Embossednya Mbah ngikutin namanya sama salah satu nama theme henpon dari @IND190 [masternya bikin theme henpon nih] yang ikonnya kemaren tak bikin buat ikon Gravity ntu. Nah theme Gravity kali ini salah satu warna themenya sengaja saya bikin warnanya senada dengan warna ikonnya. Sedangkan “Gold”nya, sebenernya ndak ada warna Gold sih dalam theme ini, cuma warna hijau tosca [Embossed] dan warna coklat [Gold] sebagai warna dasarnya, hehehe… Untuk yang warna coklat ini sebenarnya berasal dari warna dasar theme coklat yang dulu, lalu saya perbaiki [banyak sekali perbaikan untuk warna coklat ini, ampe pusing ngeramunya Smile with tongue out, mangkanya lamaSmile with tongue out].

Langsung saja deh, berikut beberapa tampilannya:

Embossed Gold 0044Embossed Gold 0045Embossed Gold 0047Embossed Gold 0046Embossed Gold 0048Embossed Gold 0049Embossed Gold 0051Embossed Gold 0050

Kira-kira kayak gitu noh tampilannya. Nah buat jamaah Gravityriyah minal khususon jamaah Gravityriyah yang mau tampilan theme Gravitynya tampil beda, ndak standar item putih kayak koran Smile with tongue out, setelah instal theme ini insya allah jadi tambah berwarna Gravitynya, jadi ndak “kamseupey” lagi [digetok Marissa Haque Smile with tongue out] plus jadi semangat ngetweetnya, hehehe…

Yang berminat mencobanya, silahkan download filenya dibawah ini, tak perlu bayar, gratis men, kalau maksa mau bayar, bayarnya biasalah sama doa aja yeee… “Semoga MbahManten panjang umur, murah rejekinya, enteng jodohnya, berkah hidupnya, masuk surga akhirnya… Amiiinnn… Demikian juga yang ikut ngedoain… Amiiinnn…” SmileSmileSmile.

Cara instalnya masih sama, sebelum di instal filenya di “SIGN” dulu, kecuali henpon kamu sudah hacked.

Sudah dulu sedikit berbaginya, terakhir saya mau ngucapin terima kasih buat @IND190 buat ikonnya, jadi saya terinspirasi buat bikin theme Gravity ini, hehehe. Next kalau ada theme Gravity baru lagi akan saya share, wassalam SmileSmileSmile

Posted 5 Januari 2012 by MbahManten in Gravity

13 responses to “New Theme Embossed Gold Gravity 2.50 [only compatible for Build 7025, 7026, 7028, 7029, 7032]

Subscribe to comments with RSS.

  1. Akhirnya setelah beberapa lama si mbah muncul lagi.
    Cocok banget klo digabungin sama icon embossed mbah.
    Ijin dunlud mbah….?

  2. pertamax, he,,, ijin dunlut mbah… mksh

  3. una vez instalado, cómo se puede desinstalar ese tema?

  4. ini theme paling keren mbah, makasi bnyak,

    abankdoank@kaskus
  5. mantap mbah (^_^)d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: