Theme Black & White Part 2 Gravity 2.50 ALL [only compatible for Build 7025, 7026, 7028, 7029, 7032]   6 comments


Akhirnya kelar juga nyelesaikan theme Gravity ini, ini adalah theme Gravity yang kesekian kalinya saya buat, dan theme yang kedua yang saya buat kompatibel untuk Gravity 2.50. Dalam pembuatan theme ini saya dibantu Bang @yan_hr [yang bikin sample tampilannya] dan @farisyi1 [sebagai tester s^3 alias kelinci percobaannya Smile with tongue out] dan saya yang ngelanjutin ngeracik bumbunya ampe jadi Smile with tongue out. Oh iya, tahukah kamu? sebenernya setiap kali saya bikin theme Gravity saya tidak bisa mencobanya secara langsung khususnya untuk henpon s60v5 dan s^3 [layar sentuh] soalnya saya gak punya henpon jenis ini Open-mouthed smile, makanya setiap kali rilis theme Gravity baru saya selalu berdebar-debar menunggu hasilnya khususnya dari pemakai henpon layar sentuh. Tapi untunglah, semua bisa terlewati Smile.

Theme Gravity kali ini tampilannya lebih simple, karena hanya sedikit komposisi warnanya. Langsung saja berikut sedikit tampilannya:

Theme Black & White  (2)Theme Black & White Theme Black & White  (3)Theme Black & White  (4)Theme Black & White  (6)Theme Black & White  (5)

Yang berminat mencobanya bisa langsung download filenya dibawah ini :

Cara instalnya masih sama, sebelum di instal filenya di “SIGN” dulu, kecuali henpon kamu sudah hacked. Untuk kembali ke theme aslinya tinggal instal ulang theme Defaultnya Smile. Sekian dulu sedikit berbaginya, kalau ada yang baru lagi akan saya share, wassalam SmileSmileSmile.

Posted 17 Januari 2012 by MbahManten in Gravity

6 responses to “Theme Black & White Part 2 Gravity 2.50 ALL [only compatible for Build 7025, 7026, 7028, 7029, 7032]

Subscribe to comments with RSS.

  1. Keren nih mbah. Apalagi udah di tes. Ijin comot mbah:mrgreen:

  2. bagus ni buat malem, g sepet mata..makasi mbah, tetaplah berkarya, sapa tau ntar direkrut jadi pegawainya om janole😀

  3. wuih, akhirnya muncul jg’, #seeeekk ijin dunlut mbah🙂

Tinggalkan Balasan

