Pertama Kali Main Twitter   4 comments


twitter01

Kapan pertama kali kamu main atau bikin akun twitter? Tiba-tiba pertanyaan ini keluar dalam benak saya. Mau tahu ceritanya kapan pertama kali saya punya akun dan bermain twitter? Begini ceritanya…

Waktu itu sebenernya saya lagi melihat-lihat aplikasi di Ovi Store. Secaralah waktu itu saya ini orangnya sering cari-cari dan coba-coba aplikasi baru yang belum pernah saya coba, salah satunya adalah aplikasi Gravity ini yang kini sering saya buat modif theme dan ikonnya. Waktu itu aplikasi ini saya unduh langsung dari Ovi Store lewat henpon saya. Bahkan setelah diunduh dan terinsal dihenponpun saya masih belum mengerti sebenarnya aplikasi ini fungsinya buat apa, karena untuk memainkannya saya harus menambahkan akun, salah satunya adalah akun twitter. Karena saya penasaran dengan aplikasinya akhirnya saya masuk ke sitenya twitter dan bikin akun sekalian disana. Bahkan sewaktu bikin akun twitter ini saya juga masih belum mengerti, sebenarnya twitter itu apa. Pokoknya yang ada dalam pikiran saya waktu itu adalah saya bikin akun twitter itu untuk membuka aplikasi Gravity ini, hahaha. Jadi kalau dipikir-pikir saya ini bikin akun twitternya malah gak sengaja, hahaha.

Lalu kalau melihat dari tanggal bergabungnya dengan twitter, saya masuknya tanggal 22 September 2009 [22-09-09]. Dan ini akhirnya jadi tanggal ulang tahun akun twitter saya. Ini ceritaku, kalau kamu?

Posted 3 Februari 2012 by MbahManten in Warung Kopi

4 responses to “Pertama Kali Main Twitter

Subscribe to comments with RSS.

  1. kira2 ntr di raya’in g’ mbah tgl 22 september? klu di raya’in ana mau datang, hikz…

  2. wkwkwkwkwk, iso ae mbah ki. mbah posisi di mn to?

  3. aku lho bingung mbah twitter piye cara pakai ne:mrgreen: , serupa dengan banjir status xiixixi . tapi buat dicantelin link jadi semacam notif real time

Tinggalkan Balasan

