New Collection Icons Gravity 2.50 Build 7032 [not compatible for Gravity 2.70 Build 7152 >>]   3 comments


Akhirnya setelah seminggu yang lalu Mr. Janole merilis update aplikasi Gravity, akhirnya baru sekarang saya baru bisa share icons modifannya yang  kompatibel buat Gravity 2.50 Build 7032. Perlu diketahui bahwa semua icons Gravity modifan saya terdahulu saya nyatakan sudah tidak kompatibel lagi bila dipasang pada Gravity terbaru 2.50 Build 7032. Kenapa icons Gravity yang lama saya nyatakan sudah tidak kompatibel lagi, walaupun masih bisa di instal dan Gravitynya bisa jalan? Itu dikarenakan jumlah icons Gravity yang sekarang isinya lebih banyak dari Gravity yang lama. Untuk mengetahui icons Gravity yang lama masih kompatibel atau tidak jika dipasang pada Gravity terbaru memang lebih sulit, karena saya harus memeriksa berkas file dari Gravity terbaru lalu saya bandingkan dengan Gravity yang lama, setelah itu baru saya bisa memutuskan icons yang lama masih kompatibel atau tidak jika dipasang pada Gravity terbaru.

Untuk update icons modifan kali ini saya menambahkan dua icons Gravity baru, plus cara instal yang baru. Kalau dulu saya pisah-pisah filenya tiap icons, sekarang saya kemas jadi satu file sis. Tetapi ketika penginstalan kita hanya bisa memilih satu icons saja [hanya satu yang kita centang]. Jangan mencentang pilihan lebih dari satu atau keseluruhannya. Jika mencentang lebih dari satu atau keseluruhannya maka hasilnya nanti akan acak atau bahkan tidak ada perubahan pada iconsnya ketika selesai di instal. Tiap kali selesai menginstal icons, restartlah [reboot] henpon kamu untuk mengetahui perubahan iconsnya.

Berikut beberapa urutan tampilan pada saat kita menginstal filenya:

Instal Icons Gravity 1Instal Icons Gravity 2Instal Icons Gravity 3Instal Icons Gravity 4Instal Icons Gravity 5Instal Icons Gravity 6Instal Icons Gravity 7Instal Icons Gravity 8Instal Icons Gravity 9Instal Icons Gravity 10Instal Icons Gravity 11Instal Icons Gravity 12

Buat yang berminat mencobanya silahkan unduh filenya dibawah ini:

Dan selanjutnya saya mau mempersiapkan theme Gravitynya. Nanti akan ada dua pasang theme baru, plus kayaknya saya mau memperbaiki theme lama yang sudah tidak kompatibel agar jadi kompatibel, lalu saya kemas jadi satu kayak icons ini. Sudah dulu sedikit berbaginya, wassalam SmileSmileSmile

Posted 17 Maret 2012 by MbahManten in Gravity

3 responses to “New Collection Icons Gravity 2.50 Build 7032 [not compatible for Gravity 2.70 Build 7152 >>]

Subscribe to comments with RSS.

  1. mbah, gravitinya kok network error -7372 kenapa ya? Ada solusi

  2. mantap mbah.

    Ijin sedot mbah, sekalian mau nanya mbah..
    Pengen thema hp mbah pake apa tuh, boleh bagi mbah ☺

  3. mampir ya gan di blog ane http://bmaster23.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

