Theme Black & White Part 2 Gravity 2.50 ALL [only compatible for Build 7025, 7026, 7028, 7029, 7032]   6 comments


Akhirnya kelar juga nyelesaikan theme Gravity ini, ini adalah theme Gravity yang kesekian kalinya saya buat, dan theme yang kedua yang saya buat kompatibel untuk Gravity 2.50. Dalam pembuatan theme ini saya dibantu Bang @yan_hr [yang bikin sample tampilannya] dan @farisyi1 [sebagai tester s^3 alias kelinci percobaannya Smile with tongue out] dan saya yang ngelanjutin ngeracik bumbunya ampe jadi Smile with tongue out. Oh iya, tahukah kamu? sebenernya setiap kali saya bikin theme Gravity saya tidak bisa mencobanya secara langsung khususnya untuk henpon s60v5 dan s^3 [layar sentuh] soalnya saya gak punya henpon jenis ini Open-mouthed smile, makanya setiap kali rilis theme Gravity baru saya selalu berdebar-debar menunggu hasilnya khususnya dari pemakai henpon layar sentuh. Tapi untunglah, semua bisa terlewati Smile.

Theme Gravity kali ini tampilannya lebih simple, karena hanya sedikit komposisi warnanya. Langsung saja berikut sedikit tampilannya:

Theme Black & White  (2)Theme Black & White Theme Black & White  (3)Theme Black & White  (4)Theme Black & White  (6)Theme Black & White  (5)

Yang berminat mencobanya bisa langsung download filenya dibawah ini :

Cara instalnya masih sama, sebelum di instal filenya di “SIGN” dulu, kecuali henpon kamu sudah hacked. Untuk kembali ke theme aslinya tinggal instal ulang theme Defaultnya Smile. Sekian dulu sedikit berbaginya, kalau ada yang baru lagi akan saya share, wassalam SmileSmileSmile.

Iklan

Posted 17 Januari 2012 by MbahManten in Gravity

New Theme Embossed Gold Gravity 2.50 [only compatible for Build 7025, 7026, 7028, 7029, 7032]   13 comments


Akhirnya setelah beberapa hari ini Mbah semedi di Gunung Si Macan Smile with tongue out [jangan percaya, emang ada ya Gunung Si Macan] + meninggalkan dunia pertwitteran dalam beberapa hari juga, akhirnya kelar juga nyelesaiin theme Gravity 2.50 terbaru dari Mbah Smile with tongue out [horeeeee……]. Theme baru ini Mbah kasih nama “Embossed Gold” Embossednya Mbah ngikutin namanya sama salah satu nama theme henpon dari @IND190 [masternya bikin theme henpon nih] yang ikonnya kemaren tak bikin buat ikon Gravity ntu. Nah theme Gravity kali ini salah satu warna themenya sengaja saya bikin warnanya senada dengan warna ikonnya. Sedangkan “Gold”nya, sebenernya ndak ada warna Gold sih dalam theme ini, cuma warna hijau tosca [Embossed] dan warna coklat [Gold] sebagai warna dasarnya, hehehe… Untuk yang warna coklat ini sebenarnya berasal dari warna dasar theme coklat yang dulu, lalu saya perbaiki [banyak sekali perbaikan untuk warna coklat ini, ampe pusing ngeramunya Smile with tongue out, mangkanya lamaSmile with tongue out].

Langsung saja deh, berikut beberapa tampilannya:

Embossed Gold 0044Embossed Gold 0045Embossed Gold 0047Embossed Gold 0046Embossed Gold 0048Embossed Gold 0049Embossed Gold 0051Embossed Gold 0050

Kira-kira kayak gitu noh tampilannya. Nah buat jamaah Gravityriyah minal khususon jamaah Gravityriyah yang mau tampilan theme Gravitynya tampil beda, ndak standar item putih kayak koran Smile with tongue out, setelah instal theme ini insya allah jadi tambah berwarna Gravitynya, jadi ndak “kamseupey” lagi [digetok Marissa Haque Smile with tongue out] plus jadi semangat ngetweetnya, hehehe…

Yang berminat mencobanya, silahkan download filenya dibawah ini, tak perlu bayar, gratis men, kalau maksa mau bayar, bayarnya biasalah sama doa aja yeee… “Semoga MbahManten panjang umur, murah rejekinya, enteng jodohnya, berkah hidupnya, masuk surga akhirnya… Amiiinnn… Demikian juga yang ikut ngedoain… Amiiinnn…” SmileSmileSmile.

Cara instalnya masih sama, sebelum di instal filenya di “SIGN” dulu, kecuali henpon kamu sudah hacked.

Sudah dulu sedikit berbaginya, terakhir saya mau ngucapin terima kasih buat @IND190 buat ikonnya, jadi saya terinspirasi buat bikin theme Gravity ini, hehehe. Next kalau ada theme Gravity baru lagi akan saya share, wassalam SmileSmileSmile

Posted 5 Januari 2012 by MbahManten in Gravity

New Icons Gravity 2.50 Build 7025 [not compatible for Build 7026, 7028 >>]   12 comments


Hallo jamaah Gravityriyah ketemu lagi nih sama MbahManten. Kali ini saya mau berbagi icons Gravity 2.5 terbaru. Secara setelah kemaren Mr. Janole selaku pengasuh jamaah Gravityriyah ngeluarin update aplikasi Gravitynya yaitu Gravity 2.50 Build 7025 maka dengan ini saya sampaikan bahwa semua Icons dan Theme Gravity modifan bikinan saya terdahulu, saya nyatakan sudah tidak kompatibel lagi jika di pasang pada Gravity 2.50 Build 7025 terbaru dan seterusnya. Tapi jangan khawatir sodara-sodara jamaah Gravityriyah, soalnya Mbah telah bikin solusinya buat Gravity lover semua, karena Mbah telah bikin Icons Gravity 2.5 modifan yang kompatibel apabila dipasang pada Gravity 2.50 Build 7025 ini.

Untuk Icons Gravity 2.5 kali ini tampilannya ada yang sama dengan versi sebelumnya, cuma disini saya perbaiki agar kompatibel bila dipasang ama Gravity 2.5 terbaru. Dan disini saya juga menambahkan satu icons baru, berikut sedikit tampilannya:

Icons Gravity 2.5Icons Gravity 2.5aIcons Gravity 2.5c

Disini saya hanya menampilkan satu icons terbaru, untuk tampilan icons yang lainnya masih sama dengan yang dulu, cuma saya perbaiki biar kompatibel jika di pasang pada Gravity 2.5.

Buat yang mau mencobanya silahkan unduh filenya dibawah ini:

Cara instalnya masih sama, sebelum di instal filenya di “SIGN” dulu, kecuali henpon kamu sudah hacked. Tiap kali selesai instal restartlah henpon kamu untuk mengetahui perubahan iconsnya.

Sudah dulu sedikit berbaginya, untuk Theme Gravity 2.5 yang kompatibel akan saya bikin secepatnya.

Wassalam SmileSmileSmile

Baca juga >>> Cara Mengetahui Icons Dan Theme Gravity Bikinan MbahManten Masih Kompatibel

Posted 24 Desember 2011 by MbahManten in Gravity

New Theme Violet Gravity 2.0 [only compatible for Build 7001, 7003, 7008, 7009] [Not Compatible for Gravity 2.50.7025 >>]   15 comments


Lama juga saya ndak update blog, semoga ndak jamuran + banyak karat dan debu karena lama ndak dikunjungi, hehehe. Dan akhirnya baru sekarang saya bisa share theme Violet Gravity terbaru. Theme ini sebenernya theme tersingkat dalam proses pembuatannya. Saya bikin theme ini ndak nyampe satu minggu sudah jadi. Disamping itu juga ndak banyak pengetesannya, mungkin karena banyak nemuin warna yang cocok dihati kayaknya, jadi ndak banyak pengetesannya. Kalau dilihat dari berkasnya sih theme ini mulai saya buat tanggal 24 November 2011, dan ndak nyampe akhir bulan sudah jadi. Sebenernya theme Gravity ini rencananya mau saya share kalau ndak tanggal 30 November ya 1 Desember, eh akhirnya molor-molor dan baru sekarang bisa di share, hehehe.

Berikut ini beberapa tampilannya:

Violet Gravity0026Violet Gravity0027Violet Gravity0021Violet Gravity0018Violet Gravity0025Violet Gravity0024Violet Gravity0022Violet Gravity0023

Yang berminat mencobanya silahkan download filenya dibawah ini, gratis tidak perlu bayar SmileSmileSmile

Cara instalnya masih sama, sebelum di instal filenya di “SIGN” dulu, kecuali henpon kamu sudah hacked. Untuk kembali ke theme aslinya tinggal instal ulang Theme Gravity Defaultnya, semua sudah ada dipaket zip  diatas.

Sudah dulu sedikit berbaginya, untuk theme selanjutnya mungkin saya akan share theme cocoanya [mungkin akan saya share tahun depan]. Wassalam SmileSmileSmile

Posted 17 Desember 2011 by MbahManten in Gravity

New Icons Gravity 2.0 [only compatible for Build 7008, 7009] [Not Compatible For Gravity 2.50.7025 >>]   12 comments


Setelah beberapa hari yang lalu Gravity ngeluarin update terbarunya yaitu Build 7008 lalu 7009 akhirnya baru sekarang saya bisa update icons Gravity yang compatible buat 7008, 7009 ini. Memang agak ngerepotin kalau Gravity sering ngeluarin update, apalagi bila isi berkasnya beda dengan versi sebelumnya, saya jadi musti bolak-balik bikin icons modifan juga yang compatible dengan versi terakhir. Apalagi saya ini emang agak malas kalau disuruh buat update blog kayak gini, ndak biasa nulis soalnya, hahaha. ya sudahlah bawa enjoy aja SmileSmileSmile.

Untuk update icons Gravity kali ini tampilan iconsnya masih sama dengan icons terdahulu, hanya saya perbaiki saja berkasnya biar compatible dengan Build 7008, 7009 ini, plus satu tambahan icons Gravity anna blue.

Tampilannya kira-kira kayak gini:

IconsGravity000024IconsGravity000022IconsGravity000023

Disini saya hanya menampilkan icons anna blue saja, untuk tampilan icons yang lainnya masih sama dengan yang dulu. Buat yang mau mencobanya silahkan download filenya dibawah ini:

Cara instalnya masih sama, sebelum diinstal filenya di “SIGN” dulu, kecuali handphone kamu sudah di hack. Setelah diinstal restart handphonenya biar iconsnya berubah. Untuk kembali ke icons aslinya tinggal instal ulang icons Defaultnya. Semua sudah ada terangkum dalam file zip diatas.

Sudah dulu sedikit berbaginya, kalau ada yang baru lagi akan saya share lagi, wassalam SmileSmileSmile.

Posted 19 November 2011 by MbahManten in Gravity

Cara Mengetahui Icons Gravity Dan Theme Gravity Bikinan MbahManten Masih Kompatibel Atau Tidak   4 comments


Hallo jamaah Gravityriyah, ketemu lagi sama MbahManten. Kali ini saya mau sedikit kasih berita penting. Jadi sehubungan beberapa hari yang lalu Mr. Janole merilis Gravity 2.0 terbarunya yaitu Build 7008, lalu 7009 maka saya beritahukan bahwa semua icons Gravity buatan saya terdahulu [7001, 7003] saya nyatakan sudah tidak compatible lagi untuk versi terbaru 7008, 7009.

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa Icons Gravity bikinan saya terdahulu sudah tidak compatible lagi untuk versi terbaru 7008, 7009 ini walaupun masih bisa diinstal dan Gravitynya tetap bisa berjalan walaupun pakai icons yang lama. Perlu diketahui bahwa untuk mengetahui icons bikinan saya terdahulu masih compatible atau tidak untuk Gravity terbaru memang lebih sulit, karena saya harus melihat isi berkas file Gravity terbaru lalu saya bandingkan dengan isi berkas file Gravity yang lama. Setelah melihat isinya baru saya bisa memutuskan icons Gravity yang lama masih compatible atau tidak jika dipasang pada Gravity terbaru. Kalau berkasnya masih sama berarti masih compatible, kalau beda berarti tidak compatible.

Jadi buat jamaah Gravityriyah minal khususon pemakai icons Gravity modifan bikinan saya, saya peringatkan jangan sekali-kali menginstal Icons Gravity lama pada Gravity terbaru sebelum saya memeriksa icons Gravity terbaru tersebut  [jika suatu saat ada rilis Gravity terbaru, jangan langsung instal icons Gravity modifan saya yang lama]. Lebih baik kamu tanyakan terlebih dahulu kepada saya sebelum menginstal Icons Gravity yang lama pada Gravity terbaru. [icons Gravity lama dapat di instal pada Gravity terbaru bukan berarti icons tersebut masih kompatibel, lebih baik kamu tanyakan kepada saya untuk memastikan amannya dan untuk menghindari crash pada Gravitynya]

Selanjutnya untuk mengetahui theme Gravity bikinan saya masih compatible atau tidak jika dipasang pada Gravity terbaru gimana Mbah? Untuk mengetahui Theme Gravity bikinan saya masih kompatibel atau tidak jika dipasang pada Gravity terbaru ini lebih mudah, karena kita bisa langsung tahu hasilnya. Jadi ketika kamu menginstal Theme Gravity bikinan saya yang lama pada Gravity terbaru setelah itu kamu buka Gravitynya layar jadi hitam/blank berarti theme tersebut sudah tidak compatible lagi. Selama ini sih cuma dengan cara itu, cara tercepat mengetahui theme bikinan saya masih compatible atau tidaknya. Tetapi walaupun masih compatible ketika dipasang pada Gravity terbaru saya tetap memeriksa dan membandingkan berkasnya dengan Gravity terbaru untuk jaga-jaga kalau-kalau ada yang beda.

Demikian sedikit pengumuman penting dari saya, jika ada hal-hal yang belum jelas silahkan tanyakan kepada saya lewat akun twitter saya @MbahManten atau lewat komentar di blog saya. Wassalam SmileSmileSmile

Posted 18 November 2011 by MbahManten in Gravity

Special New Theme Cocoa Gravity 2.0 [only compatible for Build 7001, 7003, 7008, 7009] [Not Compatible Gravity 2.50.7025 >>]   2 comments


Akhirnya kelar juga Theme Cocoa Gravity 2.0 terbaru dari saya, hehehe… Kalau dilihat dari berkas-berkasnya, theme ini saya buatnya mulai tanggal 18 Oktober 2011 kemarin dan selesai tanggal 9 November 2011, hhhmmm… berarti butuh 22 hari untuk menyelesaikannya [manggut-manggut]. Ndak terasa lama juga ternyata ya, selama 22 hari itu, saya sebenernya ndak tiap hari ngelanjutin bikin theme Gravity ini juga sih, paling kalau moodnya lagi enak baru ngelanjutin bikinnya, hehehe…

Karena theme ini “special” seperti judulnya maka “khusus Theme Cocoa Gravity 2.0” ini  buat siapa saja yang mau mencobanya akan agak special buat ngedapetinnya, ndak seperti biasanya hehehe… Kali ini saya tidak kasih link downloadnya disini tetapi saya akan kirim filenya lewat email. Jadi buat siapa saja yang ingin mencoba Theme Cocoa Gravity 2.0 terbaru dari saya ini, silahkan kirimkan alamat email + nomer IMEI handphone kamu [check IMEInya tekan *#06# hati-hati nulis IMEInya jangan sampai salah, ntar bisa ndak bisa di instal kalau salah].

Berikut ini beberapa preview tampilannya:

ThemeGravity000003ThemeGravity000004ThemeGravity000008ThemeGravity000009ThemeGravity000002ThemeGravity000001ThemeGravity000008(1)ThemeGravity000007ThemeGravity000005(1)ThemeGravity000006(1)ThemeGravity000004(1)ThemeGravity000003(1)

Ya kira-kira kayak gitu deh tampilannya SmileSmileSmile. Kalau ada pertanyaan kenapa ndak langsung saja dikasih link download disini biar gampang [Mbah cuma ingin mencoba hal baru saja yang berbeda]. Lalu apakah suatu saat Mbah akan kasih link downloadnya langsung di sini untuk theme ini? [hmmm… khusus theme Cocoa ini kayaknya ndak, kecuali kalau sudah ndak kompatibel baru deh tak pasang linknya kayaknya, hehehe]

Silahkan buat yang berminat mencoba theme ini bisa langsung mention saya ke akun Twitter saya @MbahManten atau lewat komentar di blog saya ini SmileSmileSmile. Untuk theme yang akan datang setelah ini saya akan langsung pasang linknya. Hanya theme yang “special” saja yang berbeda untuk mendapatkannya, hehehe.

Sekian dulu sedikit berbaginya, kalau ada yang baru lagi akan saya update lagi, wassalam SmileSmileSmile.

Posted 10 November 2011 by MbahManten in Gravity

%d blogger menyukai ini: