Archive for 3 Mei 2012

New Collection Theme Gravity 2.50 [only compatible for Build 7025, 7026, 7028, 7029, 7032, 7152, 7153, 7158, 7168, 7201]   2 comments


Lama juga saya gak update blog, sudah satu bulan lebih ternyata. Dan akhirnya baru sekarang saya update lagi, sekalian share theme Gravity terbaru. Sebenernya theme Gravity ini sudah jadi lebih dari sebulan yang lalu, dan saya bagikan link downloadnya lewat akun twitter saya [tak kasihnya hanya lewat DM]. Dan mungkin ada yang sudah mencobanya, dan mendapatkan filenya di tempat lain.

Untuk update theme Gravity kali ini agak beda dengan update theme yang lama, soalnya kali ini saya mengemas beberapa theme Gravity menjadi satu. Ada 9 theme Gravity tepatnya, yaitu:

  1. Default/Original Theme
  2. Black & White 1 Theme [theme lama yang tak bikin kompatibel]
  3. Black & White 2 Theme
  4. Black & White 3 Theme [new]
  5. Blue Maemo Theme [new]
  6. Cocoa Theme [theme lama yang tak bikin kompatibel]
  7. Embossed Gold Theme
  8. Red & White Theme [theme lama yang tak bikin kompatibel]
  9. Violet Theme [theme lama yang tak bikin kompatibel]

Berikut sedikit tampilannya:

Black & White 3Blue Maemo DarkBlue Maemo Bright

Cuma sedikit previewnya. Mau lebih lengkapnya silahkan nanti dicoba sendiri.

Yang berminat silahkan download filenya dibawah ini:

Cara instalnya masih sama dengan yang kemarin, bedanya saat nanti muncul pilihan yang harus dicentang kamu pilih satu saja [please select one], jangan mencentang lebih dari satu atau mencentang semuanya, nanti malah acak hasilnya. Jika ada yang kurang paham silahkan tanyakan ke saya @MbahManten.

Posted 3 Mei 2012 by MbahManten in Gravity

Tagged with , , ,